IMG-20240501-WA0019

Safari Ramadan SMGP Bersama Warga Sibanggor Julu

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Begitu juga di Mandailing Natal (Madina), Sumut yang 95,92% dari masyarakatnya memeluk agama Islam.

IMG-20240227-124711

Banyak sekali kegiatan yang memberi dampak positif selama bulan Ramadan, termasuk safari Ramadan.

Tak ketinggalan dengan perusahaan pembangkit listrik tenaga panasbumi PT Sorik Marapi Geothermal Power (SMGP) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Madina.

PT SMGP mengadakan safari Ramadan pada hari Kamis (7/4/2022) kemarin di Desa Sibanggor Julu, salah satu desa yang cukup dekat dengan wilayah kerja perusahaan.

Dalam acara ini, PT SMGP diwakili oleh Wakil Kepala Teknik Panasbumi (WKTPB) Sorik Marapi, Ali Sahid dan perwakilan CDCR, Ade Robi Cahyadi. Rombongan disambut dengan baik Kepala Desa Sibanggor Julu, Awaluddin beserta Badan Pemerintah Desa Sibanggor Julu, di Masjid Agung Sibanggor Julu.

Pihak perusahaan bersama warga pun menyantap makanan buka puasa setelah bedug berbunyi pertanda masuknya buka puasa.

WKTPB PT SMGP, Ali Sahid menyampaikan harapannya mengenai hubungan antara PT SMGP dengan masyarakat Desa Sibanggor Julu.

“SMGP sangat berterima kasih atas dukungan warga Desa Sibanggor Julu. SMGP berupaya agar kerja sama dengan masyarakat desa Sibanggor dan desa-desa lainnya di sekitar wilayah kerja perusahaan, makin erat. Semoga berkah Ramadan selalu menyertai kita semua, dan hubungan PT SMGP dengan masyarakat semakin saling memahami dan harmonis,” kata Ali Sahid. (hendra ray)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *