Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako pada Insan Pers

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Ditengah mewabahnya covid-19 yang sudah sangat mengkhawatirkan bangsa Indonesias, khususnya Kabupaten Batu Bara, wartawan adalah salah satu garda terdepan untuk menyampaikan informasi yang positif langsung ke masyarakat.

IMG-20240227-124711

Belum terlihat dilakukan oleh instansi lain namun Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan.

Selain kepada masyarakat tidak mampu serta masyarakat terdampak covid 19, melalui program Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), puluhan wartawan cetak, online dan elektronik turut menjadi perhatian mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini.

BACA JUGA  210 Peserta Meriahkan FASI-II Peureulak Barat

Kapolres membagikan bantuan sembako kepada puluhan wartawan, dan sekedar uang lauk pauk, Kamis (9/4/2020) di Mako Polres Batu Bara, Sumatera Utara.

Didampingi Kabag Ops Kompol Rudy Chandra,SH dan Kasi Humas Aiptu Ismunazir, Kapolres mengatakan, wartawan merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Wartawan mitra terbaik Polres Batu Bara, dengan memberikan informasi setiap kegiatan yang kami lakukan” kata Ikhwan.

BACA JUGA  Ketua PKK Pelalawan Lounching Imunisasi Polio

Selain itu lanjut Kapolres, dalam pencegahan penyebaran virus corona wartawan juga sering berada terdepan dalam peliputan.

“Kawan-kawan wartawan hendaklah selalu menjaga kesehatan apalagi ditengah penyebaran covid-19.
Teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan kami sangat berterima kasih karena tanpa wartawan kegiatan kami tidak akan diketahui masyarakat”, ungkap Kapolres.

Mewakili para wartawan, Fadli mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batu Bara.

BACA JUGA  Ketua Pewarta Kunjungan Silaturahmi ke BNN DKI Jakarta

“Sejak gencarnya covid 19 baru kali ini kami mendapat perhatian. Atas kepedulian Kapolres Batu Bara kami ucapkan terima kasih. Yang lain mungkin masih merancang tapi Kapolres Batu Bara sudah berbuat. Terima kasih pak Kapolres”, ungkap Fadli. (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *