IMG-20240501-WA0019

Video: Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Asrama PB IPMIL Makassar Terekam CCTV

IMG-20240409-WA0076

Makassar, TRIBRATA TV

Peristiwa teror bom molotov yang dialamatkan pada Asrama PB Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL) Kota Makassar, Sulsel sempat terekam kamera CCTV.

IMG-20240227-124711

Dari hasil rekaman kamera CCTV milik Pemkot Makassar terlihat seorang pria tak dikenal yang dicurigai sebagai terduga pelaku tengah mengendarai sepeda motor jenis Metic menuju lokasi berboncengan dengan seseorang pria lainnya.

Saat melancarkan aksinya kondisi di lokasi kejadian terlihat sangat lengang. Setibanya di lokasi pria yang menyetir motor tengah memanggul sebuah ransel diposisi depan terlihat turun dari motor sembari mengeluarkan suatu benda.

Tak lama teman pelaku yang dibonceng ikut turun dari motor mendekati Asrama PB IPMIL yang saat itu para penghuni asrama masih tidur.

Usai melancarkan aksinya pelakupun segera bergegas meninggalkan lokasi kejadian tanpa ada yang mencegatnya.

Atas peristiwa itu, sebuah sepeda motor yang tengah diparkir di teras Asrama hangus terbakar akibat ledakan bom molotov.

“Tabe pak saya tidak bisa berkomentar terkait video cctv terduga pelaku penyerangan. Intinya adanya cctv tersebut dapat menjadi informasi pada polisi untuk mengungkap pelaku, kami juga sepenuhnya serahkan masalah ini ke kepolisian dan tidak melakukan pembalasan,” kata Zaldy, Ketua PB IPMIL epada awak media ini, Kamis (8/4/2021) via WhatsApp.

Pengurus PB IPMIL lain menambahkan, mereka minta anggota IPMIL mohon bersabar dan tahan diri, karena kasus ini telah ditangani Polrestabes Makassar.

Hingga berita diturunkan Polisi masih terus melakukan pengembangan dengan melakukan serangkaian penyelidikan untuk mengungkap peristiwa tersebut. (Mulyadi/int)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *