Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Robinson Sitorus Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati Toba

Terjawab Sudah Keraguan Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Mantan Kajati Tobasa, Robinson Sitorus mantapkan langkah dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Toba di kantor PDIP Toba di Desa Tambunan Lumban Gaol, Kompleks Ruko DL Sitorus Kecamatan Balige, Senin 8 April 2024.

IMG-20240227-124711

Diketahui pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2024 telah dibuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Toba. Tahapan pendaftaran terhitung 5 April sampai 21 Mei 2024. Hingga hari ini sudah 2 Calon Bupati Toba dan 1 calon Wakil Bupati Toba yang mengambil formulir.

“Semua Calon Bupati/Wakil yang mendaftar punya peluang yang sama,selanjutnya verifikasi dan akan disampaikan hingga DPP. Kita tunggu Ibu Ketum Megawati Soekarno Putri, kepada siapa nantinya dukungan partai,”ucap Mangatas Silaen, Ketua DPC PDIP Toba.

“Terimakasih sudah mengambil formulir pendaftaran di kantor Partai PDIP untuk Bapak Robinson Sitorus. Beliau ini mantan Kepala Kejaksaan Negeri Tobasa. Terhitung hingga tanggal 8 april 2024 sudah 2 calon Bupati dan 1 Wakil Bupati Toba. Tahun ini PDIP Toba meraih 8 kursi dan untuk di pilkada Toba bisa mengajukan calon sendiri, namun kita tidak menutup kemungkinan untuk koalisi dengan partai lainnya”,tutup Mangatas.

Balon Bupati Toba Dr.Robinson Sitorus, SH.,MH mengucapkan terimakasih kepada PDIP Toba yang sudah menerimanya dan Tim.

“Pendaftaran ini menunjukkan keseriusan saya yang sudah terbukti mendaftar. Artinya keraguan masyarakat Toba dan rekan-rekan terjawab sudah,”ucap Robinson.

“PDIP adalah partai besar, biarlah PDIP yang menentukan siapa yang akan diusung di pilkada 2024,” tutupnya.

Saat ditanya terkait banyaknya foto dokumentasi Robinson dengan Tonny Simanjuntak, Robinson menjawab, foto yang beredar itukan sah-sah saja. ‘Mereka juga baik dan punya kans, semua tergantung PDIP, tidak menutup kemungkinan sepaket dengan Pak Mangatas Silaen”, katanya sambil tersenyum.

Pantauan media, Mangatas Silaen secara simbolis menyerahkan formulir pendaftaran kepada Robinson Sitorus dan berfoto bersama.

Hadir mendampingi Robinson Sitorus Nelson Manurung (Ketua Patambor Toba), Arifin Sitorus (Ketua Dewan Adat Patambor Toba), Sahat Butar-butar (Pengurus Partobuna Toba), Amintas Sirait (Tokoh Masyarakat Bonatua Lunasi), Joseph Hutapea, Bindu Siahaan (Guru Besar Sabuk Hitam KKI), Joseph Hutapea, Tokoh Pemuda Mekar Sinurat,SH, Romulus Tampubolon, jajaran Relawan Robinson Sitorus.

IMG-20240310-WA0073