Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli Jelang Waktu Berbuka

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Meningkatnya aktivitas warga menjelang magrib, untuk mencari dan membeli hidangan berbuka, tentunya juga meningkatkan kerawanan gangguan kamtibmas.

IMG-20240227-124711

Karenanya Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli ke lokasi keramaian untuk mengantisipasi hal tersebut seperti yang terlihat pada Rabu (6/4/2022) sore di seputaran Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, melalui Kasat Sabhara AKP M. Harris Sihite, Kamis (7/4/2022) mengatakan peningkatan patroli untuk merespon meningkatnya aktivitas warga menjelang waktu berbuka.

BACA JUGA  Wabup Deli Serdang Serahkan Bantuan Paket Sembako di Ponpes NU Al-Qomariah

“Menjelang waktu berbuka banyak warga keluar rumah untuk mencari takjil atau menu berbuka, hal tersebut tentunya meningkatkan kerawanan di lokasi-lokasi keramaian tempat warga berkumpul mencari hidangan berbuka”, kata Kasat Sabhara.

“Dengan adanya keramaian tersebut ada beberapa kemungkinan kerawanan yang terjadi seperti copet, jambret maupun kecelakaan lalulintas, untuk itu kami patroli mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas”, lanjutnya.

BACA JUGA  Kapolrestabes Medan Sambangi Kantor MUI

Ia berharap apa yang dilakukan dapat menekan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada warga yang sedang berburu takjil.

“Kami juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati – hati saat beraktivitas di luar rumah, tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan membawa barang – barang mewah ataupun uang yang berlebihan,” pungkasnya. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *