IMG-20240505-WA0006

Anak Panti Asuhan Darut Taufiq Guntung Tersenyum Bukber dengan Kapolsek Lima Puluh

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Puluhan anak Panti Asuhan Darut Taufiq Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batu Bara, tersenyum menyambut kehadiran Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, SH, MH, dan personilnya untuk buka bersama (Bukber).

IMG-20240227-124711

Kehadiran tim Polsek Lima Puluh disambut hangat ketua Yayasan Panti Asuhan Darut (YPADT) Taufiq, Ir, H. Bahidir dan Kepala Panti, Amri, S.Pd.I.

“Ini salah satu berkah bulan Ramadhan, YPADT disambangi oleh Kapolsek Lima Puluh dan tim Polsek Lima Puluh, untuk duduk bersama dengan anak panti. Atas kunjungan dan buah tangan dari Polsek Lima Puluh kami mengucapkan terima kasih, semoga Allah SWT membalas semua amal kebajikan yang telah diperbuat, Aamiin,” ungkap Bahidir, Kamis (6/4/2023).

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, mengatakan, kehadirannya bersama Kanit Reskrim, Binmas, Intel untuk menjalin silaturahmi dengan YPADT di Desa Guntung.

“Selama bulan Ramadhan ini Polsek Lima Puluh terus keliling merajut tali silaturahmi dengan warga yang ada di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Buah tangan yang diberikan adalah hasil dari sedekah personil Polsek Lima Puluh,” sebut AKP Rusdi.

Ia juga menyebutkan jangan dilihat dari jumlah bahan sembako yang dibawa, namun ini semua adalah wujud kepedulian dari Polsek Lima Puluh untuk saling berbagi dengan anak panti.

“Buah tangan yang kami bawa sekedar untuk meringankan kebutuhan sehari – hari, semoga bermanfaat bagi anak – anak panti” ujar Rusdi.

Usai buka puasa bersama Tim Polsek Lima Puluh bersama puluhan anak Panti Asuhan melakukan sholat Maghrib berjamaah. (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *