IMG-20240501-WA0019

Ketua DPD IPK Deli Serdang Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor IPK Desa Amplas

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor IPK Ranting Desa Amplas Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Rabu (5/4/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Acara ini turut dihadiri Sekjen DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, M. Yudi Tobing, Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak, Robert Pakpahan, Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang, Ketua Harian DPD IPK Deli Serdang, David Manurung, tokoh masyarakat Desa Amplas, sejumlah perwakilan PAC IPK Percut Selatan dan utusan perwakilan dari PAC Percut Utara.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan Ketua DPD IPK Deli Serdang dan Wakil Ketua DPD IPK Sumut serta berlanjut peletakan sekaligus batu pertama Kantor IPK Ranting Desa Amplas.

Ketua DPD IPK Deli Serdang didampingi Sekretaris, M Yudi Tobing mengatakan selain peletakan batu pertama pihaknya juga menyumbang sejumlah material untuk pembangunan kantor tersebut.

“IPK Ranting Desa Amplas adalah bagian dari PAC IPK Percut Selatan dan itu merupakan bagian dari kita sebagai keluarga besar di DPD IPK Kabupaten Deli Serdang,” terang Parmonangan Gultom, SE.

“Untuk itu saya berharap jadikan organisasi yang kita cintai ini punya nilai jual yang positif di mata masyarakat, bergandengan tanganlah selalu dengan TNI, Polri, muspika setempat, tokoh agama, ingat di momen puasa Rahmadhan ini, IPK, khususnya di ranting Desa Amplas ini harus bisa ciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat lebih fokus dan tenang, jauhi narkoba, ciptakan hal – hal yang positif untuk organisasi yang kita cintai bersama ini, ” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang. Ia minta agar nantinya para pengurus IPK Ranting Desa Amplas dapat lebih solid. “Lebih kompak sesama pengurus dan tetap mematuhi aturan organisasi yang telah dibuat,” kata Jimmy Aritonang.

Sementara, Ketua Ranting IPK Desa Amplas, Ferry Sitanggang didampingi Bendahara Parlaungan Harahap mengucapkan banyak terima kasih, atas kehadiran Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE serta rombongan, Wakil Ketua DPD IPK Sumut, Jimmy Aritonang, dan juga para tamu undangan yang telah bersedia hadir dalam acara itu.

“Untuk Ketua DPD IPK Deli Serdang, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih buat dukungan dan bantuan material yang diberikan buat tercapainya pembangunan Kantor IPK ranting Desa Amplas ini, Hidup IPK, IPK Setia, IPK Luar Biasa, ” pungkas Ferry Sitanggang. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *