IMG-20240501-WA0019

Tahanan Polres Pelabuhan Belawan yang Kabur Tewas Karena Kena Sabetan Seng

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Tahanan Polres Pelabuhan Belawan yang kabur dari mobil saat dibawa petugas dinyatakan tewas akibat luka robek di bagian dada ulu hati, bukan bekas tembakan.

IMG-20240227-124711

Jenasah Putra alias Kempot (25) sudah dibawa ke rumah duka di Gang Alfalah Lingkungan 36 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan.

Informasi yang diterima, Rabu (05/04/2023) menyebutkan, sesuai dengan informasi keluarga yang ke rumah sakit korban meninggal karena luka robek di bagian dada ulu hati. Sehingga keluarga minta untuk tidak divisum.

Sebelumnya diketahui, tahanan tersebut hendak dibawa ke Rutan Labuhan Deli dan sempat berhenti akibat terjebak kemacetan persis di jalan Raya Pelabuhan Belawan depan gedung kembar Pelindo Regional Belawan atau dekat lokasi pengisian BBM SPBU Singapura Belawan.

”Tahanan itu sempat melompat dan lari ke arah Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II kemudian petugas langsung memburunya. Mungkin ia terjebak diantara rumah warga sehingga dapat kembali diringkus namun dalam kondisi sebagian besar tubuhnya berdarah terkena sabetan seng pagar rumah warga, pas di belakang rumahku”, ungkap salah seorang warga bermarga Tanjung.

Menurutnya, sempat beberapa waktu petugas kepolisian memburu tahanan yang kabur diantara rumah warga yang terbilang padat penduduk tersebut.

Hingga akhirnya berkat kesigapan petugas dibantu adanya informasi dari warga akhirnya tahanan kabur itu berhasil kembali diringkus dan diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.

Melihat kondisi tahanan yang diringkus itu berlumuran darah akhirnya dibawa ke RS.Bhayangkara Medan. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *