IMG-20240501-WA0019

Pemkab Sitaro Gelar Rapat Kerja Terkait Tindak Lanjut Pemeriksaan Terinci BPK

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Untuk menyambut pemeriksaan rinci dari Badan Pemeriksa Keuangan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Rapat Kerja Pemerintah Daerah, yang berlangsung di Media Center Kantor Bupati, Rabu (03/04/2024).

IMG-20240227-124711

Rapat dipimpin oleh Pj Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Joi Oroh yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Denny D. Kondoj.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Joi Oroh meminta kepada segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menindaklanjuti semua hasil LKPD yang di sampaikan oleh BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara dalam beberapa waktu ke depan.

Pj Bupati berharap ini dapat ditindaklanjuti dengan baik oleh seluruh perangkat daerah.

“Kepada seluruh perangkat daerah agar dapat memperhatikan setiap dokumen yang diperlukan, terutama pekerjaan fisik belanja modal serta dokumen-dokumen pendukung lainnya untuk segera dilengkapi dan dikirim, “tuturnya.

la juga menghimbau agar stakeholder terkait dapat selalu siaga.

“Bagi para pengelola keuangan bersama staf terkait untuk selalu stand by bila ada permintaan-permintaan data guna kelancaran pemeriksaan yang sudah dimulai sejak awal april dan diperkirakan berakhir pada bulan mei, “pungkas Pj.

Turut hadir juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Agus Tony Poputra, Asisten Administrasi Umum Sekda Semuel Raule, Staf Ahli, Kepala Bagian, Inspektur, serta seluruh pimimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

IMG-20240310-WA0073