Sambut Ramadan, Ketua Pewarta Bantu Keluarga Almarhum Iswandi dan Fitriadi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dalam Jumat Barokah sekaligus menyambut Ramadhan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, mendatangi rumah almarhum Iswandi Nasution dan Fitriadi yang merupakan anggota Pewarta Polrestabes Medan.

IMG-20240227-124711

Kedatangan Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah, Surya, dan Zak Ahmad untuk memberikan bantuan menjelang bulan suci Ramadan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan mengawali kegiatan sosial Jumat Barokah ke rumah almarhum Iswandi Nasution yang bertugas di media online Dailysatu.com di Jalan Besar Delitua Gang Bakti/Jalan Teratai, Kecamatan Delitua.

BACA JUGA  Bupati Nias Dihunjuk Sebagai Ketua Forkada Se-Kepulauan Nias

Sampai di rumah almarhum Iswandi Nasution, rombongan Pewarta Polrestabes Medan disambut istri almarhum Nurjanah. Berbincang-bincang sejenak, lalu Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan sembako berupa dua goni beras, mi instan, dam minyak goreng.

Setelah dari kediaman almarhum Iswandi Nasution, melanjutkan perjalanan ke rumah almarhum Fitriadi mantan wartawan Mimbar Umum di Jalan Prima, Pasar 7 Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

BACA JUGA  Pemkab Nias Ucapkan Selamat Memperingati Isra Mikraj

Chairum Lubis, SH juga memberikan santunan dan sembako kepada istri almarhum Fitriadi Nurpidayanti.

“Meskipun kedua sahabat kita ini sudah mendahului, namun saya tidak lupa. Saya datang ke rumah kedua almarhum ini dengan memberikan santunan dan sembako kepada istri masing-masing dalam menyambut bulan suci Ramadan, ” kata Ketua Chairum Lubis.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak,dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Dadang Hartanto.

BACA JUGA  Pemko Medan Harapkan Masyarakat Dukung Seluruh Program Pembangunan

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko.

“Semoga santunan dan sembako ini bisa membantu meringankan beban kedua isteri almarhum dalam menghadapi bulan suci Ramadan ini,” pungkasnya. (zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *