IMG-20240501-WA0019

PW HIMMAH Sumut Apresiasi Meningkatnya Kepercayaan Publik pada Polri

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Tingkat kepercayaan publik terhadap Polri mengalami peningkatan 70,8 persen. Sejumlah tokoh di Indonesia mengapresiasi pencapaian itu.

IMG-20240227-124711

Salah satunya, Ketua Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara, Ilham Fauji Munthe. Ia sangat mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Polri berdasarkan survei yang dilakukan Indikator Politik Indonesia.

“PW HIMMAH Sumatera Utara mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kapolri dan jajarannya yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” jelasnya, Rabu (29/3/2023).

Ilham berharap, kerja keras Kapolri ini bisa menjadi spirit, motivasi dan menjadi inspirasi bagi anggotanya diberbagai tingkatan. Sebab dengan adanya kepolisian yang baik, masyarakat akan merasa terayomi, masyarakat akan terjamin keamanan, ketertibannya, dan bukan sebaliknya masyarakat akan ketakutan dan merasa terancam.

“Kita salut kepada Kapolri beserta jajarannya seperti Kabareskrim Polri yang telah berani mengungkap kasus Ferdy Sambo, oknum-oknum yang merusak di tubuh Polri kini telah menjalani proses hukum. Harapannya ke depan citra Polri akan semakin baik lagi di mata masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat agar jangan pesimis dengan Polri, namun sebaliknya mari beri dukungan kepada kepolisian untuk menjadi tonggak keamanan dan kedaulatan negeri yang dicintai ini.

“Kita harus tetap bersama-sama, karena kepolisian itu adalah milik kita bersama. Mari kita bersinergi, berkolaborasi membatu kerja-kerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutupnya. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *