Kapolresta Deli Serdang Rotasi Tiga Kapolsek

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek jajarannya di Aula Terbuka Mapolresta. Ketiganya masing-masing, Kapolsek Batang Kuis, Kapolsek Namorambe dan Kapolsek Talun Kenas, Sabtu (25/3/2023) sore.

IMG-20240227-124711

Pejabat yang melaksanakan sertijab yakni AKP Syahrizal menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kapolsek Batang Kuis dari sebelumnya dijabat AKP Simon Pasaribu. Kapolsek Namorambe dari AKP Antonius Ginting kepada Iptu Ringgas Lubis dan selanjutnya Kapolsek Talun Kenas dari AKP Hendra Nata Sastra SE Tambunan kepada AKP Jurnal Manimbul Aritonang.

BACA JUGA  Polresta Pekanbaru Gelar Latpraops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024

Dalam sambutannya Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, sebagai penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah melaksanakan tugas selama ini dengan baik, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga cepat menyesuaikan diri serta mampu memberikan dedikasi yang baik,” ucapnya.

BACA JUGA  Kapolri Mutasi Sejumlah Kasat Sejajaran Polda Sumut ke Luar Propinsi, Ini Daftar Namanya

“Semua orang mampu melaksanakan suatu pekerjaan bila diberikan kesempatan mengerjakan, yang harus dilakukan bagaimana memahami managemen pekerjaan itu, lakukan hubungan yang harmonis, baik dalam internal dan external,” jelasnya.

Usai sertijab dilanjutkan dengan kegiatan pelepasan personel yang memasuki masa purna bakti.

“Terimakasih atas dedikasi yang baik selama bertugas sebagai anggota Polri di Polresta Deli Serdang, bapak-bapak telah memberikan contoh yang baik pula kepada kami hingga sukses berdinas ke ambang Purna,” tandasnya. (tim)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *