Polres TTS Selidiki Kematian Warga Saat Antri Pasar Murah

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Aparat Kepolisian Polres Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, menyelidiki penyebab kematian Mince Nabunome (44) warga RT 14 RW 05 Kelurahan Nonohonis Kecamata Kota SoE, TTS yang meninggal mendadak saat berada di pasar murah di halaman Kantor Bupati Lama pada Jumat (24/03/2023) siang sekira pukul 12:00 WITA kemarin.

IMG-20240227-124711

Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa melalui Kasat Reskrim Iptu Fernando Oktober Sitompul didampingi Kaur Identifikasi Aipda Purwanto menjelaskan korban sebelumnya ikut mengantri pembelian beras murah yang diadakan Pemkab TTS.

BACA JUGA  Ada yang Kenal? Mayat Pria dalam Karung di Sungai Merah Tanjung Morawa

Saat itu korban ikut berdesakan mengantri yang memakan waktu cukup lama sejak pagi.

Korban baru menerima kupon pengambilan beras dari panitia setelah antrian padat dan berdesakan terlalu lama. Usai menerima kupon korban tiba-tiba pingsan dan terjatuh sehingga orang-orang yang berada di lokasi langsung menidurkan korban dilantai dalam posisi tidak sadarkan diri dan korban sempat kencing celana.

BACA JUGA  Bawa Bukti Dugaan Penipuan, Mahasiswa Kembali Geruduk Kantor PT Trijaya Pratama Futures

5 menit kemudian korban dibawa ke RSUD SoE untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun setelah proses perawatan ternyata nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Berdasarkan visum et repertum luar oleh dokter menyimpulkan korban meninggal diduga akibat serangan jantung atau korban mengalami Hipoksia, kekurangan oksigen dalam otak sehingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia.

BACA JUGA  Seorang Pekerja PETİ di Desa Langling Dikabarkan Tewas

“Kendati demikian kita tetap melakukan identifikasi dan penyelidikan sebab kematian korban dengan memanggil saksi-saksi dan penyelenggara pasar murah. Jenasah korban kita serahkan ke keluarga untuk disemayamkan,” tutup Kasat Reskrim. (efan baitanu)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *