Orari Bantaeng Gelar Raker, Usul Bangun Desa Komunikasi

IMG-20240409-WA0076

Bantaeng, TRIBRATA TV

Orari Lokal Bantaeng melaksanakan Rapat Kerja sebagai amanah anggaran dasar dan anggaran rumah organisasi, Minggu (21/3/2022).

IMG-20240227-124711

Rapat kerja tersebut menetapkan sejumlah program kerja yang akan dikerjakan pengurus organisasi. Program kerja yang ditetapkan diharapkan dapat meningkatkan kapasitas para amatir radio di wilayah Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Rapat ini mengusung tema,”Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan peran Orari menuju Bantaeng baik”.

BACA JUGA  Irwasda Polda Aceh Hadiri Kuliah Umum Menko Polhukam di USK

“Karena itulah Orari lokal Bantaeng akan mengambil peran sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki,” kata Ketua DPP Orlok Bantaeng, M. Kasim Nur Dg Tompo.

Ia mengatakan akan berusaha maksimal untuk meningkatkan jumlah anggota dan sekaligus meningkatkan keterampilan anggota sehingga bukan hanya meraih kuantitas, tapi juga meraih kualitas yang lebih baik.

BACA JUGA  Wakil Bupati Merangin Ajak Masyarakat Kenang Jasa Para Pahlawan

Semenntara Sekretaris Orlok, Abdul Mannan-YC8ABD menjelaskan untuk dapat mengambil peran dalam pembangunan menuju Bantaeng yang lebih baik, tidaklah sulit.

“Semua harus dibangun dengan koordinasi dengan semua pihak,” katanya.

Ia bahkan mengusulkan kepada Pemerintah Desa Labbo Kecamatan Tompobulu, Bantaeng untuk membuat menjadikan Desa Labbo sebagai Desa Komunikasi dan Orari lokal Bantaeng siap menjadi organisasi pendamping dalam mewujudkan program tersebut.

BACA JUGA  HUT TNI ke-77, Kapolresta Tanjungpinang Berikan Kejutan kepada Dandim

“Apalagi sampai saat ini di Desa Labbo dan beberapa desa du kelurahan lainnya, Orari lokal bantaeng sudah bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tandasnya. (syahrir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *