IMG-20240501-WA0019

Warga Entikong Gelar Pawai Ta’aruf Sambut Ramadhan

IMG-20240409-WA0076

Sanggau, TRIBRATA TV

Pawai Obor menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah 2023 dengan berkeliling kampung Dusun Entikong Desa Entikong kecamatan Entikong kabupaten Sanggau Kalbar berjalan lancar, Selasa (21/3/2023) malam selepas sholat Isya.

IMG-20240227-124711

Pawai yang diikuti sekitar 500 oranh didominasi anak-anak da remaja masjid, juga para jamaah Masjid Istiqomah Entikong.

Adapun rute pawai dimulai start dari jalan depan Masjid Istiqomah Entikong teru berjalan keliling kampung Dusun Entikong lanjut ke pasar terus ke jalan raya lintas Malindo kemudian putar jalan persis depan Alfamart terus kembali lagi ke Jalan Pemuda Dusun Entikong da finis kembali ke Masjid Istiqomah Entikong. Kemudian peserta pawai bubar dan pulang ke rumah masing-masing.

Untuk proses kelancaran dan keamanan peserta pawai, Pengurus Masjid Istiqomah Entikong dan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM-red) Kecamatan Entikong meminta bantuan Polsek Entikong. Selain itu juga dari beberapa orang anggota PSHT Ranting Entikong juga turut ikut membantu.

Ketua BKM Masjid Istiqomah Entikong H.Ade Sepriem dan Ketua MABM Kecamatan Entikong Abang Syamsumen melalui media ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Entikong AKP Sapja dan jajaran yang telah membantu membuat peserta pawai terasa nyaman dan aman sehingga membuat semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu juga, ucapan terima kasih buat anggota PSHT Ranting Entikong dan remaja masjid Istiqomah Entikong dan masyarakat yang banyak membantu dan mendukung kegiatan Pawai Ta’aruf.(Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *