Tim Bocah Tanhil Juarai Turnamen Sepak Bola Raja Kubu Cup

IMG-20240409-WA0076

Kubu Raya, TRIBRATA TV

Raja Kubu Syarif Ibrahim bin Nyoh Alaydrus menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola “Raja Kubu Cup” di lapangan Parit Setia Hati Desa Madusari Kabupaten kubu Raya Provinsi Kalbar, Minggu (19/3/2023) sore.

IMG-20240227-124711

“Hari ini final Raja Kubu Cup yang pertama di Desa Madusari, syukur Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan baik dan para pemain menjaga sportifitas, mudah-mudahan dengan turnamen bola ini bisa tercipta bakat-bakat atlet sepak bola yang berkualitas”, kata Syarif Ibrahim

BACA JUGA  Kabur dari Lapas Nanga Bulik, Napi Perampokan Tertangkap Mencuri di Mall Pontianak

Syarif Ibrahim bin Nyoh Alaydrus menambahkan untuk bisa menghasilkan bibit-bibit muda yang berkualitas dia berharap turnamen sepakbola ini bisa berlanjut setiap tahun.

“Kami berharap pertandingan ini bisa berlanjut minimal setahun sekali bisa dilaksanakan di lapangan Madusari ini”, ungkapnya.

Selesai pembagian piala serta bingkisan untuk juara 1,2,3 dan 4, Raja Kubu Syarif Ibrahim bin Nyoh Alaydrus juga memberikan bingkisan kepada salah satu pemain yang sempat cedera patah kaki.

BACA JUGA  Personil Polsek Air Besar Rutin Diturunkan Jaga Kamtibmas Saat Sholat Tarawih

“Mudah-mudahan ananda Thomas cepat sembuh dan pulih serta kembali beraktifitas,” tutupnya.

Sebelumnya dalam pertandingan antara tim Bocah Tanhil vs Puguk Putra sempat sengit sampai akhir babak kedua dengan menghasilkan skor imbang 2-2. Pertandingan dilanjut drama adu pinalti yang dimenangkan oleh Bocah Tanhil, tim dari Tanjung Hilir Pontianak Timur. (masudy)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *