IMG-20240501-WA0019

Hadiri Rakerda PD IWO Asahan-Batu Bara, Bupati : “Saya Tidak Alergi Dikritik”

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri Rakerda (Rapat Kerja Daerah) Pimpinan Daerah IWO (Ikatan Wartawan Online) Asahan – Batu Bara Tahun 2022, Kamis (17/03/2022), di Kafe Dirgantara Jalan Diponegoro Kisaran.

IMG-20240227-124711

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Asahan ini disambut langsung Ketua PD IWO Asahan – Batu Bara Syafrudin Yusuf atau, Sekretaris Khairul Anhar Harahap, pengurus dan seluruh anggota.

Di hadapan pengurus dan anggota PD IWO Asahan – Batu Bara, Surya mengaku dirinya tidak alergi terhadap kritikan, sejauh kritikan itu untuk kemajuan Kabupaten Asahan.

“Perlu saya sampaikan kepada rekan-rekan IWO sekalian, saya tidak alergi dikritik demi kemajuan Kabupaten Asahan. Kalau ada yang perlu disampaikan, silahkan langsung kepada saya. Terlebih bila Ketua IWO yang langsung menyampaikan. Karena selama ini beliau yang mengingatkan saya untuk Sholat Tahajud dan Sholat Subuh,” ujar Surya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan, saya mengucapkan selamat melaksanakan Rapat Kerja. Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Asahan,” akhir Surya dalam sambutannya.

“Terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati, Dandim atau yang mewakili, Kapolres atau yang mewakili. Perlu kami sampaikan, hasil Rapat Kerja ini akan kami sampaikan dalam Rapat Kerja Wilayah Sumatera Utara, mendatang. Kami, IWO Asahan Batu Bara siap bersinergi untuk mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Syafrudin memberi sambutan.

Kegiatan dirangkai dengan pemberian Cenderamata kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS dan diakhiri foto bersama. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *