IMG-20240501-WA0019

Wakil Bupati Nias Kukuhkan Panitia Peringatan Hari Kebangkitan Yesus Kristus

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Wakil Bupati Nias Arota Lase mengukuhkan Panitia Perayaan Hari Kebangkitan Yesus Kristus, yang dilaksanakan di Ruang Oval Lt III Kantor Bupati Nias, Selasa (14/03/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Nias.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Gestina Gulo, melaporkan kegiatan pengukuhan Panitia Perayaan Paskah ini berdasarkan pada Surat Keputusan Bupati Nias tentang Pembentukan Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023.

“Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memperingati Hari Kebangkitan Yesus Kristus dan sekaligus merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias,” katanya.

Selanjutnya, penyusun bahan pembinaan keagamaan pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Anaria Zalukhu, S.Th berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nias membacakan Susunan Personil Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan dalam waktu yang tidak lama lagi khususnya umat Kristiani di seluruh dunia dan secara khusus di Kabupaten Nias akan memperingati hari Kebangkitan Yesus Kristus. 

Maka, untuk mengimplementasikan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Nias perlu membentuk Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023.

“Saya yakin personil yang telah disusun ini mampu mengemban tugas sesuai tata cara dan petunjuk operasional yang telah disepakati bersama oleh panitia,” tambah Wabup.

Ia berpesan agar Perayaan Paskah tahun ini dapat dikemas dengan baik dalam nuansa yang sederhana, namun penuh hikmat dan makna dengan tidak mengurangi makna paskah yang sesungguhnya.

Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Personil Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023 yang telah dikukuhkan hari ini dan berharap agar dapat sukses dalam melaksanakan tugas, tegasnya.

“Dengan memohon berkat dan pertolongan Tuhan kita Yesus Kristus, Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023, saya kukuhkan secara resmi,” tutup Wakil Bupati. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *