IMG-20240501-WA0019

Pimpin Apel Kerja, Sekda Tekankan Pentingnya Tanggung Jawab dan Integritas

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) dibawah Pemerintahan Penjabat (Pj) Bupati Joi Oroh menggelar apel kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.

IMG-20240227-124711

Kegiatan apel diselenggarakan di halaman Tugu Pala Kantor Bupati pada Rabu (13/03/2024).

“Puji dan syukur patutlah kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan kita nikmat sehat, kesempatan dan kekuatan untuk dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka mengikuti Apel Kerja Jajaran Pemerintah
Daerah, “ucap Sekretaris Daerah.

Mewakili Pj Bupati Joi Oroh, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Denny D. Kondoj memberikan apresiasi atas semangat kerja yang tinggi kepada setiap jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada kita semua, yang telah menunjukkan kinerja yang baik dan profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Saya berharap semangat dan dedikasi kita tidak pernah surut, tetapi senantiasa terus meningkat, “tutur Sekda dalam sambutannya.

Tentunya sebagai pelayan masyarakat, Sekretaris Daerah mengingkatkan para ASN untuk menjalankan tugas penuh tanggung jawab.

“Saatnya kembali menunaikan tugas kita sebagai pelayan masyarakat. Tugas mulia ini merupakan amanah yang harus kita jalankan dengan penuh tanggung jawab dan integritas setelah selesai melaksanakan cuti bersama selama 2 hari, “pungkasnya.

Diharapkan dengan apel ini, kesadaran akan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme akan semakin meningkat bagi seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sitaro, sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang baik, bersih serta profesional dan berintegritas.

Turut hadir, Asisten Sekda, Staf Ahli, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional, ASN, THL dan lainnya.

IMG-20240310-WA0073