IMG-20240501-WA0019

Polsek Medan Kota Gelar Operasi Keselamatan Toba 2023 Hari Ketujuh

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Medan Kota, melalui Unit Lantas terus aktif dalam melaksanakan sosialisasi tertib dan disiplin berlalulintas kepada para pengguna jalan raya dalam Operasi Keselamatan Toba 2023, hari ketujuh, Selasa (14/3/2023).

IMG-20240227-124711

Sosialisasi yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Kota, AKP Riswanto, SH digelar di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Juanda Medan. Selama sosialisasi, tampak Kanit Lantas didampingi sejumlah personelnya membagi-bagikan brosur atau leaflet yang berisikan imbauan tertib berlalu lintas dan tetap selalu mengutamakan keselamatan.

Kepada awak media ini, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih,SIK MH melalui Kanit Lantas, AKP Riswanto, SH membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan pihaknya hari ini mengelar Operasi Keselamatan Toba 2023 hari ketujuh, ia bersama sejumlah personel, selalu mengedepankan sikap persuasif kepada masyarakat pengendara.

Serta senantiasa mengimbau para pengguna jalan raya agar mengutamakan keselamatan dan disiplin berlalin di jalan raya, juga tetap untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Di lokasi, petugas kita melakukan sosialisasi tertib berlalin kepada pengguna jalan dengan memberhentikan kendaraan yang tidak tertib. Serta memberikan imbauan agar masyarakat pengguna jalan raya mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar AKP Riswanto, SH.

Kepada masyarakat pengendara,saya sebagai Kanit Lantas Polsek Medan Kota juga mengimbau para pengguna jalan raya agar bijak dalam berkendara dengan mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan berkendara. Dan untuk pengguna jalan raya haruslah selalu mematuhi rambu-rambu lalin, jangan kebut-kebutan, jangan ceroboh dalam memakai jalur serta utamakan pejalan kaki, mari kita bersama – sama untuk saling mendukung Operasi Keselamatan Toba 2023 ini, untuk terwujudnya Kota Medan Tertib berlalu lintas.

Untuk sekedar diketahui, tujuh hari gelar Operasi Keselamatan Toba 2023, Unit Lantas Polsek Medan Kota tetap eksis memberi himbauan tertib berlalin dan telah membagikan 200 buah stiker dan brosur berisi himbauan tertib berkendara di jalan raya.

Turut dalam Operasi Keselamatan Toba 2023, Ipda Irwansyah, Panit I Lantas Polsek Medan Kota, Aiptu Dedi Fatli, Panit II Lantas Polsek Medan Kota, Aiptu Jumpa Br Ginting dan Bripka Suprianto. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *