Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Peduli Stunting, Kapolres Bengkayang Terima Penghargaan dari BKKBN

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Bayu Suseno menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, di Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (7/3/2023) pagi.

IMG-20240227-124711

Rakornis tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Rakernas BKKBN) pada tanggal 25 Januari 2023 lalu. Rakornis yang diselenggarakan oleh BKKBN kali ini mengambil tema “Sinergitas Implementasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja”.

Usai Rakornis, dilanjutkan dengan pemberian apresiasi bagi mitra kerja atas dukungan dan komitmen terhadap pelaksanaan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) serta Percepatan Penurunan Stunting.

Kapolres Bengkayang memperoleh penghargaan atas kepeduliannya terhadap balita penderita stunting dan wasting di Kabupaten Bengkayang dengan memberikan sebanyak 1.132 bansos.

Diketahui penghargaan tersebut diraih atas kerja keras dan kerjasama Polres Bengkayang dengan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, tokoh masyarakat, Pengusaha serta para donatur dalam pembagian bantuan sosial yang digelar selama Bulan November 2022 hingga Bulan Februari 2023.

Atas penghargaan yang didapat, Kapolres berharap hal tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat kerja bagi personelnya agar selalu memberikan kinerja yang lebih baik lagi bagi Kepolisian serta dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres yang dikonfirmasi melalui pesan whatshap membenarkan meraih piagam Penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional atau BKKBN.

“Alhamdulillah Polres Bengkayang mendapat penghargaan dari BKKBN terkait penanganan stunting dan wasting. Saya mengucapkan berterima kasih kepada personel Pemerintah Kabupaten Bengkayang, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, tokoh masyarakat dan para donatur atas partisipasinya dalam penanganan stunting dan wasting,” ucap Bayu Suseno

Penghargaan ini katanya, akan menjadi motivasi jajaran Polres Bengkayang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kita semua jangan cepat berpuas diri hanya dengan penghargaan ini. Mari bersama-sama berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”pungkasnya. (Asmun)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *