Eli Roy Lubis Terpilih Jadi Ketua PAC PP Kecamatan Aek Kuo

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu Utara, TRIBRATA TV

Eli Roy Lubis terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dalam rapat pemilihan pengurus, Minggu (12/3/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam sambutannya usai terpilih Eli Roy Lubis mengajak seluruh jajaran untuk tetap berjalan sesuai fungsinya dengan menjunjung tinggi marwah dan nama baik organisasi.

“Sudah ada 8 anak ranting yang terbentuk di Kecamatan Aek Kuo, kiranya kita semakin besar. Namun begitu pun, kita harus tetap menjaga nama baik PP,” kata Eli Roy yang juga anggota DPRD Labura dari Partai Nasdem.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan acara ini. “Juga saya sampaikan terimakasih kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labura, bapak Arly Simangunsong serta seluruh jajaran yang hadir,” ujarnya lagi.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Labura, Arly Simangunsong menyampaikan organisasi ini lahir sebagai ideologi Pancasila. “Kita harus bisa menjaga nama baik Pemuda Pancasila, pesan saya agar seluruh jajaran dapat menjalin komunikasi, serta kerja sama dengan seluruh instansi pemerintah dan swasta,” katanya

Sebelumnya rapat diawali dengan doa serta dilanjutkan dengan upacara nasional menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila kemudian dilanjut laporan Ketua Panitia, Erwin Wibowo Simangunsong. (ewin sip)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *