IMG-20240501-WA0019

Wujud Kepedulian, Kapolsek Bontonompo Jenguk Personil yang Sakit

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H menjenguk anggotanya, Bripka Yusran yang sedang dirawat di Rumah Sakit Maryam, Kabupaten Takalar, Minggu (12/3/2023).

IMG-20240227-124711

Kedatangan Kapolsek ini didampingi oleh beberapa personelnya. AKP Hasan Fadhlyh mengatakan kunjungan itu merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Bontonompo mendoakan agar personel kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,” tegasnya.

Menurutnya apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.” Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh,” terangnya.

Sementara itu personel yang sakit Bripka Yusran menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Bontonompo ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Bripka Yusran. (budiman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *