Video: Anggota DPRD Sumut Reses di Kecamatan Tebing Tinggi

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Anggota DPRD Provinsi Sumut, Fraksi Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa, Loso Mena menggelar reses perorangan di Dusun 5 Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (9/3/2022).

IMG-20240227-124711

Loso panggilan akrab sehari-harinya adalah putra asli daerah Sergai,yang menjadi salah satu daerah asal pemilihannya mengantarkan dirinya lolos menjadi wakil rakyat duduk di perwakilan rakyat tingkat 1 Sumut.

BACA JUGA  Bupati Nias Pastikan Fasilitas Gedung dan Tenaga Pendidik Unias

Duduk sebagai anggota DPRD Sumut, Dapil Sergai sudah sewajarnya apabila ia menjemput aspirasi konstituennya, untuk diperjuangkan dikomisinya.

Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada dirinya dalam sesi tanya jawab reses kali ini.

Salah satunya yang disampaikan Wendy Hutabarat. Ia mempertanyakan kondisi infrastruktur jalan di Desa Naga Kesiangan yang sampai hari ini tidak kunjung ada perbaikan. Bahkan ia mempertanyakan konsistensi Pemkab Sergai yang terkesan mengulur-ngulur waktu memperbaiki jalan di desanya.

BACA JUGA  Pemko Medan Gelar Shalat Tarawih Bergiliran

Wendy berharap kepada Loso Mena agar menyampaikan hal ini ke Pemkab Sergai agar segera memperbaiki jalan rusak di desanya.

Menjawab hal itu, Loso menyampaikan akan “sungkem” (datang) menemui Bupati Sergai untuk melaporkan kondisi infrastruktur jalan di Desa Naga Kesiangan.

Acara juga dihadiri Camat Tebing Tinggi, Kepala Desa Naga Kesiangan, tokoh masyarakat, serta tokoh agama dan unsur kepemudaan. (hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *