IMG-20240501-WA0019

Upaya Meraih Poin, PSDS Deli Serdang Siap Lawan Deltras Sidoarjo

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Besok siang, Rabu (9/3/2022) sekira 15:00 WIB, di stadion Gelora Joko Samudro Gresik,  Traktor Kuning PSDS Deliserdang penuhi jadwal laga keduanya dengan Deltras Sidoarjo.

IMG-20240227-124711

Keduanya bercokol di grup AA putaran 16 liga 3 babak nasional, masing-masing sudah penuhi laga pertamanya. PSDS Deliserdang saat ini kantongi 1 poin yang diperoleh dari hasil imbang dengan Persidikab Kediri, pada Minggu lalu.

Sedangkan Deltras Sidoarjo miliki bendahara 3 poin buah kemenangan yang dipetik dari laga pembukanya dengan PS Palembang yang dikomandoi Mahyadi Panggabean.

“Besok poin harus kita raih,” ujar coah Syahrial “SE” Syahrial Efendi, Rabu (8/3/2022) usai memulihkan stamina punggawanya di lapangan Simo Mulyo, Surabaya.

Disinggung bagaimana strategi untuk menggempur anak-anak Deltras Sidoarjo? “strategi tidak ada yang khusus, yang penting tim saya bisa tampil tenang, konsentrasi sehingga apa yang akan diterapkan bisa terlaksana di lapangan hijau,” cetus coach SE, didampingi Asistennya, Imam Faisal bersama pelatih Kiper, Darma Bhakti.

Jelang sehari pertandingan yang sangat krusial ini, terlihat para punggawa Traktor Kuning PSDS Deliserdang, Iran, Bagol, Karbol, Muzakki dkk, lebih rileks, dan beberapa pemain terlihat bercanda disekitar penginapan.

Ketua Umum PSDS Deliserdang, H. Khairum Rijal, saat ini berada di Kota Surabaya, sesekali berkumpul dan bercengkrama dengan anak-anak asuhnya di penginapan untuk memotivasi mereka.

“Ini kekuatan yang kita miliki, yaitu kekompakan tim,” ujar Khairum, berharap anak-anak asuhnya tampil dengan perform terbaik sesusai dengan harapan seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten Deliserdang.

Manejer Tim PSDS, Herman “Cinwa” Sagita, mengatakan, sejauh ini kerjasama timnya tetap menjadi pemicu semangat punggawa Traktor Kuning Deliserdang  yang selangkah lagi melompat ke liga 2 Indonesia.

“Semua lagi penting dan harus dianggap final,” kata Cinwa, lagi-lagi berharap kondisi cuaca kota Surabaya akan menjadi sahabat PSDS Deliserdang merebut  poin. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *