IMG-20240501-WA0019

Gilbeth Sitindaon Dapat Promosi, Kini Jabat Kasi Pidsus Kejari Karo

IMG-20240409-WA0076

Toba,TRIBRATA TV

Gilberth Abiet Nego Partogi Sitindaon, SH akhirnya resmi mendapat promosi baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri Karo. Ia sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Toba selama 3 tahun lebih.

IMG-20240227-124711

Pria berdarah Batak ini dikenal sangat dekat dengan rekan-rekan wartawan di Kabupaten Toba dan kini posisinya digantikan Oloan Maruli Sinaga,SH yang sebelumnya bertugas Kejari Binjai.

“Saya bertugas sudah tiga tahun lebih sebagai Kasi Intel Kejari Toba terhitung tahun 2019. Saya mendapat promosi baru sebagai Kasi Pidsus,mohon doanya rekan-rekan saat saya menjalani tugas baru,” katanya, Selasa (28/2/2023).

Ia mengaku bangga bisa bertugas di Kejari Toba, apalagi sebagai penutup akhir jabatan bisa menikmati event Internasional F1 Power Boat di Danau Toba Balige.

“Saya harap kedepan walaupun saya pindah ke Karo, rekan wartawan tetap bisa berkomunikasi dan mampir kalau lewat,” ucap pria berkepala plontos tersebut.

Ia juga berharap rekannya yang baru, Maruli Sinaga bisa bersinergi dan menyesuaikan dengan kondisi di Toba.

Gilbert Sitindaon SH melepas Jabatan sebagai Kasi Intel kejaksaan negeri Toba Samosir dan digantikan Oloan Maruli Sinaga SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Perdata dan Tata Usaha Negara pada seksi perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Binjai.

Gilbert Sitindaon SH selama tiga tahun tiga bulan menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Toba Samosir akan menempati tugas baru sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejaksaan Negeri Karo.

“Saya berterima kasih atas arahan dan bimbingan selama di Kejari Toba, Kajari Pak Samsul Kasim dan pimpinan sebelumnya Pak Baringin Pasaribu dan tentunya juga Pak Robinson Sitorus. Tidak terasa sudah tiga tahun lebih masa kepemimpinan saya lewati,” katanya via WhatsApp.(Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *