Polres Simeulue Bantu Korban Kebakaran

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Personel Kepolisian Resor Simeulue, Polda Aceh, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga korban kebakaran di Desa Suka Maju Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Senin (27/2/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko melalui Kabag Ops Kompol Arifin Tampubolon mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan simpati institusi Polri dari jajaran Polres Simeulue pada warga yang menjadi korban kebakaran.

BACA JUGA  HUT Lantas Ke-68, Polres Tapteng Gelar Donor Darah

“Termasuk senior kami, Pak Jul, pensiunan Polri yang juga menjadi korban kebakaran,” kata Kompol Arifin Tampubolon.

Ia menyampaikan salam dan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres karena ada tugas di Banda Aceh ,yang selanjutnya lusa mungkin langsung ke Jakarta.

“Polri turut bersedih atas kejadian ini. Semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban serta dipergunakan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat yang ada di tenda pengungsian”, ujarnya lagi.

BACA JUGA  Polres Takalar Pasang Baliho Imbauan di Lokasi Rawan Kecelakaan

Ia juga mengatakan bantuan ini jangan dilihat dari bentuk dan jumlahnya. “Tapi lihatlah dari ketulusan hati dan rasa simpati dari pihak kepolisian, janganlah berlarut dalam kesedihan dan berdoa semoga secepatnya bisa pulih seperti sediakala,”tambahnya.

Data yang diperoleh, 4 rumah total hangus dan 8 rumah lainnya rusak parah atau sebagian terbakar.

Menurut Kabag Ops sejauh ini masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran, namun dugaan sementara akibat arus pendek. (M.Zebua)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *