Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Turut Berduka, DPD IPK Deli Serdang Kunjungi Keluarga Bocah yang Dibunuh di Batang Kuis

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom, melalui Sekretarisnya M. Yudi Tobing mengunjungi kediaman orang tua dari almarhumah SA di Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (26/2/2023).

IMG-20240227-124711

Kedatangan M Yudi Tobing dan Ketua Harian, Dapit Manurung disambut kedua orang tua almarhumah SA dan Ketua PAC IPK Batang Kuis, Agus serta Sekretarisnya Sejahterawan.

Kepada awak media ini, Parmonangan Gultom melalui Sekretarisnya M. Yudi Tobing mengatakan kehadiran mereka merupakan bentuk perhatian dan rasa turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya almarhumah SA, yang merupakan anak perempuan dari anggota Satgas PAC IPK Batang Kuis.

“Untuk itu, atas nama Ketua DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kejadian yang menimpa keluarga ini. DPD IPK Deli Serdang minta agar kita bersama-sama terus mengawal kasus ini. Kita berharap si pelaku pembunuhan dijatuhi hukuman seberat-beratnya,”kata M. Yudi Tobing.

Menurutnya, kedatangan kedatangan mereka untuk menyampaikan duka cita yang memdalam sekaligus menyampaikan sedikit santunan kepada orang tua almarhum SA. “Jangan dilihat dari nilainya, ini rasa kebersamaan dan kepedulian dari DPD IPK Deli Serdang bagi seluruh jajarannya,” kata Yudi Tobing.

Sementara kedua orang tua almarhumah SA didampingi Ketua PAC IPK Batang Kuis, Agus mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan suport yang diberi DPD IPK Deli Serdang.

“Terima kasih banyak buat kehadiran dan bantuan dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom, SE dan seluruh pengurus dan anggota,” katanya. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *