IMG-20240501-WA0019

Tim Pemenangan Syamsuddin Dg Serang Optimis Meraih Kursi Ke 8 di Dapil 2 Takalar

IMG-20240409-WA0076

Takalar, TRIBRATA TV

Pesta demokrasi tahun 2024 sebentar lagi akan berakhir. Usai pemungutan suara, saat ini tengah berlangsung rekapitulasi hasil suara.

IMG-20240227-124711

Sebagai calon legislatif (caleg) pendatang baru tentunya menjadi kebanggaan bagi Syamsudin Dg Serang terlibat pertarungan menuju DPRD Kabupaten Takalar.

Berkat perjuangan yang sangat luar biasa dari tim pemenangan bersama para pendukung sehingga ia yakin berpotensi masuk zona aman dari Dapil 2 Takalar.

Syamsudin Dg Serang Caleg dari PDI Perjuangan Nomor Urut 1 di wilayah Dapil 2 yakni Kecamatan Polong bangkeng Selatan (Polsel), Kecamatan Mangara bombang dan Kecamatan Laikang optimis mendapatkan kursi setelah perolehan suara yang terinput sebanyak 2.800.

Perolehan suara tersebut tentunya telah meninggalkan jauh dari caleg dari partai-partai pesaing yang memperebutkan kursi terakhir, yakni kursi ke 8 untuk Dapil 2 Takalar

“Alhamdulillah untuk saat ini suara sudah masuk sebanyak 1.261 dan selisih 55 suara untuk pesaing internal PDIP di Dapil 2,sementara untuk total suara keseluruhan suara di kubu PDIP untuk dapil 2 sudah tembus perolehan suara sebanyak 2.800,” ujar Mashur Dg Tarang, tim pemenangan Syamsuddin, Minggu (25/2/2024).

Mashur Dg Tarang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan dan para pendukung Syamsuddin Dg Serang.

“Pertama-tama kami mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas rahmatnya sehingga, alhamdulillah proses demokrasi berjalan dengan lancar dan terimakasih teman teman media dan Lembaga Elhan RU yang selalu mengawal proses rekapitulasi di Kecamatam Mangarabombang, Laikang dan Polsel, dan terkhusus tim pemenangan Syamsuddin Dg Serang yang selalu setia sampai mengantarkan beliau untuk merebut kursi ke 8″, ucapnya.

Sementara Syamsuddin Dg Serang saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan dari hasil rekap kecamatan menunjukkan potensi kemenangan dengan selisih angka 55 suara karena itu saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen mulai dari pendukung , tim relawan dan semua lembaga yang ikut membantu dan mengawal perhitungan suara,” tutupnya.

IMG-20240310-WA0073