IMG-20240501-WA0019

Kolonel Inf Charles BP Sagala SH MIP Jabat Danrindam I/BB

IMG-20240409-WA0076

Pematang Siantar, TRIBRATA TV

Walikota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA menghadiri acara pisah sambut Danrindam I/Bukit Barisan (BB) di Gedung H Adam Malik Rindam I/BB, Jalan Argasari Kelurahan Setia Negara Kecamatan Siantar Sitalasari pada Senin (20/02/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Acara pisah sambut dari Danrindam I/BB yang lama Kolonel Inf Budi Utomo SIP kepada Danrindam I/BB yang baru Kolonel Inf Charles BP Sagala SH.

Dalam sambutannya, dr Susanti mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf Budi Utomo SIP atas kerjasama dan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik.

“Pindah dari Kota Pematang Siantar ke Surabaya, pastinya dalam pengembangan karir. Semoga silaturahmi ini tetap terbangun,” tutur dr Susanti.

Dilanjutkan dokter spesialis anak tersebut, diharapkan kebersamaan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dengan seluruh Unsur Forkopimda dapat memberikan kontribusi untuk Kota Pematang Siantar.

Sebelumnya, Kolonel Inf Charles BP Sagala menegaskan akan tetap menjalin sinergitas dengan Pemko Pematang Siantar di bawah kepemimpinan dr Susanti sebagai wali kota.

“Harapan kami, apa yang terjalin akan kami lanjutkan. Semoga Rindam I/Bukit Barisan semakin jaya,” tutup mantan Dandim 0315/Tanjungpinang tersebut.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cenderamata dari Forkopimda termasuk Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti kepada Kolonel Inf Budhi Utomo dan istri.

Hadir pada kegiatan ini, Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando SH SIK, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pematang Siantar Jurist Precisely SH MH, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief SIP, anggota DPRD Pematang Siantar Ferry SP Sinamo, dan sejumlah pimpinan bank di Kota Pematang Siantar.(Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *