IMG-20240501-WA0019

Ketua DPRD Sitaro Lantik Anggota PAW

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro sisa masa jabatan 2019-2024 Pengganti Antar Waktu, Rabu (21/14/2024).

IMG-20240227-124711

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Djon Ponto Janis selaku Ketua DPRD Kabupaten Sitaro terlaksana dengan khidmat dan sesuai rencana.

Adapun Anggota DPRD yang dilantik yakni, Woldewein Sasue dari Partai Golkar sebagai pengganti antar waktu menggantikan Heidy Wem Janis.

“Pelaksanaan rapat paripurna DPRD hari ini didasarkan pada Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara no 511 Tahun 2023 Tanggal 11 Desember 2023 tentang peresmian pengangkatan Saudara Woldewein Sasue menggantikan Saudara Heddy Wem Janis sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro sisa masa jabatan 2019-2024, “tutur Ketua DPRD Sitaro Djon Ponto Janis.

Keputusan tersebut berlaku sejak tanggal anggota DPRD mengucapkan sumpah/janji. Pada saat itu juga Woldewein Sasue secara sah sudah resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Menjelang berakhirnya rapat paripurna DPRD selaku pimpinan DPRD, dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Siau Tagulandang Biaro menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD yang baru dilantik.

“Selamat kepada saudara Woldewein Sasue, anggota DPRD Pengganti Antar Waktu yang sejak hari ini telah resmi menjadi anggota DPRD. Pimpinan DPRD, segenap anggota DPRD bahkan undangan yang hadir pada rapat paripurna DPRD hari ini mengucapkan selamat menjalankan tugas mulia ini, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menuntun membimbing dalam pelaksanaan tugas selaku wakil rakyat ditanah karangetang mandolokang kolo-kolo,” katanya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini juga atas nama pimpinan dan anggota DPRD menyampaikan terimakasih kepada Bapak Heddy Wem Janis atas kebersamaan yang harmonis selama menjalankan tugas selaku anggota DPRD di daerah tercinta ini, “tambahnya DPJ.

Bendahara DPC PDIP Kabupaten Sitaro ini juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Penjabat Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro sekaligus telah menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD.

“Demikian pula disampaikan terimakasih kepada rekan pimpinan dan Anggota DPRD, sekretaris daerah bersama para asisten sekda, para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator selaku kepala bagian setda dan para camat se-wilayah Siau, Ketua KPU, Bawaslu, kepada Rohaniawan, serta hadirin undangan sekalian yang hadir pada rapat paripurna DPRD hari ini disampaikan terimakasih, “tutupnya.

IMG-20240310-WA0073