IMG-20240501-WA0019

Pj Bupati Hadiri Paripurna Istimewa dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Sitaro

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Joi E. B Oroh hadiri Rapat Paripurna Istimewa Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sitaro, di ruang rapat paripurna DPRD, Rabu (21/2/2024).

IMG-20240227-124711

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro Djon Ponto Janis dan diikuti anggota DPRD Sitaro lainnya, serta dihadiri perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Denny D. Kondoj, sejumlah Kepala OPD para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator selaku kepala bagian setda dan para camat se-wilayah Siau dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Joi Oroh menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD yang baru dilantik.

Pj Bupati berharap kepada Anggota DPRD yang baru dilantik agar bekerjasama dan saling mengisi serta berkolaborasi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Joi Oroh mengatakan Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi Anggota DPRD merupakan proses Politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Sitaro.

“Semoga anggota yang baru dilantik bisa cepat menyesuaikan diri dan mempelajari berbagai ketentuan dan apa yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Dewan” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Sitaro Djon Ponto Janis yang memimpin Rapat Paripurna, menyampaikan bahwa agenda rapat paripurna ini peresmian penetapan Pengganti Antar Waktu (PAW) dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Sitaro sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Woldewein Sasue dari Partai Golongan Karya.

Janis juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Penjabat Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro sekaligus telah menyampaikan sambutan pada rapat paripurna DPRD.

“Demikian pula disampaikan terimakasih kepada rekan pimpinan dan Anggota DPRD, sekretaris daerah bersama para asisten sekda, para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator selaku kepala bagian setda dan para camat se-wilayah Siau, Ketua KPU, Bawaslu, kepada Rohaniawan, serta hadirin undangan sekalian yang hadir pada rapat paripurna DPRD hari ini disampaikan terimakasih, “pungkasnya.

Acara pun di akhiri dengan memberikan ucapan selamat dari Pj Bupati Sitaro Joi Oroh kepada Woldewein Sasue sebagai pengganti antar waktu anggota DPRD Sitaro.

IMG-20240310-WA0073