IMG-20240501-WA0019

Hilang 4 Hari, Jasad Balita Ditemukan di Semak-semak

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

4 hari dilaporkan hilang, jasad Siti Aisyah (4) warga Dusun I Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang ditemukan warga dalam kondisi berbau di semak semak yang tak jauh dari kawasan perumahan, Selasa (21/2/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Batangkuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu SH saat dikonfirmasi menjelaskan sebelumnya, pada Sabtu 18 Februari 2023 sekira pukul 18.30 WIB eluarga korban sudah melaporkan ke polisi. Atas laporan itu, personil kepolisian sektor Batang Kuis melakukan pencarian.

Menurut AKP Simon Pasaribu SH, jasad korban pertama kali diketahui ketika pemilik rumah bernama Ghazali (41) sedang mandi di kamar mandi. Ghazali mencium aroma tak sedap meskipun kamar mandi dan dapur rumahnya sudah dibersihkan.

Lalu Ghazali keluar rumah dan memeriksa sumber bau ke arah belakang rumahnya dengan memanjat pagar tembok. Ghazali kaget karena melihat sosok telungkup di semak semak yang ditumbuhi rumput itu sudah dikerumuni lalat. Awalnya ia mengira boneka, namun saat mendekat Ghazali kaget karena sosok itu merupakan seorang mayat bocah.

Ghazali memberitahukan ke warga sekitar dan tanpa dikomando warga berdatangan ke lokasi korban ditemukan, termasuk Arianti (28) orang tua Siti Aisyah yang jarak rumahnya dari lokasi ditemukan berkisar 100 meter.

Melihat sosok itu, orangtua korban langsung mengatakan jika korban adalah anaknya yang telah hilang sejak Sabtu (18/2/2023) pagi dan telah membuat laporan anak hilang ke Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Tak lama setelah korban ditemukan, personil Tim Inafis Polresta Deli Serdang bersama Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi SIk, Kanit Pidum Iptu Riki Sitanggang SH, Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis Iptu Rahmad Romadona Hutagaol SH serta personil polisi lainnya langsung turun kelokasi korban ditemukan.

Tim Inafis melakukan evakuasi korban yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap dan rambutnya juga banyak lepas dari kepala korban. Atas temuan itu selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Saat ini sedang menunggu hasil otopsi sembari melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban”, kata AKP Simon Pasaribu SH. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *