Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

HUT Ke-15, DPC Gerindra Aceh Tamiang Santuni Anak Yatim dan Donor Darah

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Memeriahkan HUT Ke-15 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Aceh Tamiang mengelar santunan Anak yatim dan Donor Darah, Minggu (19/02/2023).

IMG-20240227-124711

Tampak Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang Suprianto bersama Sekretaris Fitriadi dan Bendahara disertai para pengurus DPC Partai Gerindra.

Suprianto mengatakan sesuai pesan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bahwa, seluruh pengurus dan kader Gerindra harus ada ditengah-tengah masyarakat, apalagi masyarakat yang sangat membutuhkan, karena tanpa masyarakat Gerindra bukanlah apa-apa.

“Gerindra harus ada ditengah-tengah masyarakat, karena sesuai dengan visi misi partai, Gerindra mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religiusitas dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Tentunya, sambung Suprianto yang juga Ketua DPRK Aceh Tamiang, yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat di bidang politik, berkepribadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi.

“Untuk itu, dimomentum 15 tahun Gerindra, kita melaksanakan santunan anak yatim dipanti asuhan di Desa Paya Kulbi Kecamatan Karang Baru dan donor darah di kantor DPC,”ujarnya.

Donor darah yang bekerjasama dengan tenaga medis Rumah Sakit Bumi Sedia, diikuti hampir ratusan orang pendonor, yanh sebelumnya pendonor akan diperiksa kesehatan terlebih dahulu.

“Alhamdulillah, dari hasil pendonor mendapatkan sebanyak 89 kantong darah, tidak lupa kita mengucapkan terima kasih kepada pendonor yang mendonorkan darahnya, karena kita ketahui setetes darah kita, menyelamatkan nyawa manusia,” kata Suprianto.

Sementara Sekretaris DPC, Fitriadi berharap semoga darah yang terkumpulkan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Rangkaian kegiatan HUT Gerindra bukan hanya sampai di sini, akan tetapi ke depan komitmen Gerindra terus mengangkat kegiatan sosial yang bermuara pada kepentingan rakyat. Karena itulah komitmen dan integritas pengurus DPC dan PAC Aceh Tamiang,” tutupnya. (HLubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *