Vaksinasi Serentak se Indonesia, Kapolda Riau Ikuti Zoom Meeting dengan Presiden

IMG-20240409-WA0076

Kampar, TRIBRATA TV

Kapolda Riau, Irjen Pol M. Iqbal, mengikuti zoom meeting dengan Presiden Republik Indonesia terkait vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia.

IMG-20240227-124711

Zoom meeting dan vaksinasi massal ini dipusatkan di Galatama Talaga Baru Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (18/02/2022)

Vaksinasi serentak yang diikuti oleh anak sekolah dasar di wilayah Kecamatan Tambang ini dipantau Kapolda Riau, Irjen Pol M Iqbal dan juga dipantau oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo melalui via Zoom Meeting.

Turut hadir pejabat utama Polda Riau, Forkopimda Riau, Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba, Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, Forkopimda Kampar, Waka Polres Kampar, Kades se Kecamatan Tambang, dan diikuti anak SD umur 6-11 tahun, masyarakat umum serta Lansia.

Kapolda menjelaskan dalam kegiatan tersebut, Presiden RI berdialog melalui zoom metting dengan peserta vaksinasi massal serentak sekaligus mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal serentak se Indonesia.

“Presiden juga menekankan pentingnya vaksinasi ke 2 dan booster bagi masyarakat Indonesia, serta pentingnya menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat, terutama menggunakan masker,” kata Kapolda.

Ia juga mengatakan, Presiden RI juga menekankan untuk terus meningkatkan persentase percepatan vaksinasi, serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI-Polri, BINDA, Gubernur, dan Bupati yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan capaian vaksinasi dan menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Irjen Pol M. Iqbal juga mengimbau masyarakat agar jangan takut divaksin, karena vaksin itu aman, halal, dan sehat.

“Lindungi dan sayangi diri anda dan keluarga dengan divaksin, demi terhindarnya dari penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkas Kapolda. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *