IMG-20240501-WA0019

Manager UP3 PT PLN Rantau Prapat Hadiri Pisah Sambut Kajari Labusel

IMG-20240409-WA0076

Labusel, TRIBRATA TV 

Maneger PLN UP3 Rantau Prapat, Refa James Simatupang, menghadiri acara pisah sambut Kajari Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang digelar di halaman Kantor Kejari Labusel Jalan Istana Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel, Propinsi Sumatera Utara, Kamis, (16/02/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Pisah sambut ini dari pejabat lama, M. Alinafiah Saragih, SH.MH kepada Bayu Setyo Pratomo, SH.MH.

Refa James Simatupang di dmpingi, staf Manager UP3, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran, Rendi Sianipar, dan Assistant Manager Keuangan Umum, Cosinus Sitorus.

Disela acara pisah sambut itu, Refa James Simatupang, juga tampak terlihat diberi kesempatan untuk memberi ucapan selamat ulang tahun, dan bersulang kepada Kajari Labusel yang lama, M Alinafiah Saragih, SH MH yang akan bertugas di tempat yang baru, di Padang Propinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu Kajari Labusel yang lama, Muhammad Alinafiah, SH. MH berterima kasih dengan acara yang digelar 

Tampak hadir Bupati Labusel H.Edimin, Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag, Dandim 0209/LB, Kapolres Labusel AKBP. H. Catur Sungkowo, Wakapolres Kompol.Bambang G Hutabarat, pimpinan DPRD Labusel Edit Parapat, Syahdian Purba SH, dari PDiP H. Zaialapas Kelas III Kota Pinang, Edison Tampubolon SH, dan Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kajari Labuhanbatu Selatan yang lama M. Alinafiah Saragih SH.,MH menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua stakeholder yang ada.

“Saya pribadi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada. Juga mengucapkan ribuan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran seluruh tamu undangan,” ungkapnya.

Sementara, Kajari Labuhanbatu Selatan yang baru Bayu Setyo Pratomo SH.MH. juga mengucapkan, terima kasih buat semua atas sambutannya. “Kami sangat bersyukur dapat bertugas di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya Kabupaten Labusel ini. Semoga kami dapat bekerja secara maksimal dan profesional agar kiranya Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dapat menjadi Kabupaten yang terbaik di Sumatera Utara,” sebutnya.(Kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *