Jelang Bulan Ramadhan, Personil Polsek Simeulue Timur Cek Kesediaan Sembako di Pasar Sinabang

IMG-20240409-WA0076

Simeulue TRIBRATA TV

Menjelang Bulan Suci Ramadhan, personil Polsek Simeulue Timur memonitoring dan mengecek harga dan ketersedian stock sembako dengan menyasar pasar dan toko-toko grosir di Kota Sinabang, Simeulue, Aceh, Rabu (15/02/2023).

IMG-20240227-124711

Tidak hanya itu saja amatan awak media juga, para personil yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Simeulue Timur Aipda Usnizar juga menyasar ke terminal angkutan penumpang umum Damri yang berada di Desa Suka jaya,

Sementara itu, Kapolsek Simeulue Timur AKP Azwir melalui Kanit Intelkam Aipda Usnizae menyampaikan hal ini menindak lanjuti perintah Kapolres Simeulue AKBP, Jatmiko untuk mengecek dan memastikan harga dan ketersedian stock sembako menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kami juga kroscek barang-barang dagangan kadaluarsa yang tetap dijual di toko sembako,” ujar Usnizar.

Dari hasil kegiatan tersebut diketahui persediaan sembako cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil dan tidak ada lonjakan harga menjelang bulan suci Ramadhan.

“Menjelang bulan suci Ramadahan, atas atensi dari pimpinan, kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar dan tidak ada yang menjual barang kedaluarsa,” katanya.

“Kepada para pedagang, kami menghimbau agar tidak ada praktek penimbunan, baik sembako maupun migor serta jangan memainkan harga yang melampaui ketentuan yang telah diatur pemerintah,” tutupnya. (Syah)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *