Kapolres Takalar Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu

Takalar, TRIBRATA TV

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat hadir dalam pelepasan logistik Pemilihan Umum 2024 di Gedung Islamic Centre Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu (11/2/2024).

IMG-20240227-124711

Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut turut dihadiri Pj. Bupati Takalar Setiawan Aswad, Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiha, Ketua Bawaslu Nellyati dan sejumlah pejabat lainnya.

Logistik yang akan didistribusikan untuk Kecamatan Kepulauan Tanakeke sebanyak 120 kotak, yang terdiri dari 6 Desa dengan rincian Desa Balang Datu 5 TPS 25 kotak suara, Desa Macccini Baji 4 TPS 20 kotak suara, Desa Tompotana 3 TPS 15 kotak suara, Desa Minasa Baji 5 TPS 25 kotak suara.

Desa Mattiro Baji 4 TPS 20 kotak suara, dan Desa Rewataya 3 TPS 15 kotak suara.

Pendistribusian menggunakan 6 perahu Jolloro’, dan dikawal ketat personel Polres Takalar dibantu personel Kodim 1426/Takalar.

AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops Kompol Idrus saat dikonfirmasi menjelaskan untuk pendistribusian logistik Pemilu ini, Polres Takalar telah memerintahkan sejumlah personel dibantu personel Kodim 1426/Takalar untuk pengawalan serta pengamanan saat logistik sampai di PPK.

“Diharapkan agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama sehingga pendistribusian logistik ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya Pemilu yang aman, damai dan sejuk”, ujarnya.

Pelepasan secara simbolis dilaksanakan Ketua KPU Takalar beserta tamu undangan yang hadir ditandai dengan mengangkat bendera tanda pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024.