IMG-20240501-WA0019

Dandim 1013/Mtw Bersama FKPD Barito Utara Sambut Kedatangan Danrem 102

IMG-20240409-WA0076

Barito Utara, TRIBRATA TV

Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko bersama FKPD Kabupaten Barito Utara menyambut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putajaya serta rombongan dan dilanjutkan ramah tamah di Hotel Armani Jalan Yetro Sinseng Kelurahan Lanjas, Barito Utara, Selasa (07/02/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir dalam kegiatan sambutan dan ramah tamah antara lain Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102/Pjg Ny. Diyah Yudianto Putrajaya, Dandenpom XII/2 Palangkaraya Letkol Cpm Harmaji, Kasi Ops Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Rendra Dwi Ardiani, Kasi Log Kasrem 102/Pjg Kolonel Cba Agus Susanto, Pasi Gakkum denpomXII-2/Plk Kapten Cpm Lukman, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Sekda Barito Utara Drs. Muhlis, Wakapolres Barito Utara Kompol. Roni Wijaya dan Kajari Muara Teweh Fadilah.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara H. Nadalsyah mengucapkan selamat datang kembali kepada Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya serta ibu dan rombongan di Kabupaten Barito Utara “Bumi Iya Mulik Bengkang Turan” yang mempunyai arti pantang mundur sebelum berhasil.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami pemerintah Kabupaten Barito Utara atas kunjungan bapak sebagai Komandan Korem sebelum nantinya berpisah dengan Provinsi Kalimantan Tengah,”ucap Bupati.

“Serah terima jabatan dan alih tugas merupakan hal yang biasa dan pasti terjadi dalam kehidupan organisasi pemerintah dimanapun, bagi organisasi yang dinamis serah terima dan mutasi jabatan berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi, karena itu merupakan bagian dari kehidupan organisasi dan bagian dari pola pembinaan karir aparatur,” tambah Bupati.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini sekali lagi perkenankanlah kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih telah berkenan hadir di Barito Utara semoga dengan kedatangan bapak beserta rombongan dapat memberikan berkah dan manfaat kepada kami, semoga tali silaturahmi serta hubungan baik tetap terjalin dan terbina walaupun nantinya bapak sudah tidak menjabat sebagai Danrem 102/Pjg, dan apabila tiba saatnya nanti meninggalkan kota Muara Teweh kami ucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan,” imbuh Bupati.

Sementara Brigjen TNI Yudianto Putrajaya juga menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Barito Utara H. Nadalayah karena telah respect atas hubungan silaturahmi antara TNI dengan Pemerintah Daerah. “Kodim ada karena ada Bupati dan Pemerintah Daerah, jadi sayang apabila tidak digunakan. Karena dalam Bhakti TNI disitu berbunyi Darma Bakti dalam menangani masalah sosial dan kemanusiaan atas permintaan instansi terkait atau atas inisiatif sendiri,” ucap Danrem.

Menurutnya, kedatangannya ingin berpamitan kepada prajurit yang berada di Kodim 1013/Muara Teweh. “Saya titipkan Kodim Muara Teweh kepada bapak Bupati,” tambah Danrem.

“Saya beserta isteri mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini ada perbuatan ataupun ucapan yang kurang pas,” tutup Danrem. (Julandi/pendim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *