Pantau Situasi Kamtib, Kadivpas Kalsel Sambangi Lapas Narkotika Karang Intan

IMG-20240409-WA0076

Banjar Baru, TRIBRATA TV

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Jum’at (2/2/2024).

IMG-20240227-124711

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Divisi Pemasyarakatan tersebut disambut hangat Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, dan jajaran.

“Kunjungan ini untuk deteksi dini, stabilitas keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Karang Intan. Selain itu, juga untuk perencanaan realisasi kegiatan pada DIPA Divisi Pemasyarakatan tahun anggaran 2024 perihal mutasi narapidana,” ungkap Said.

Dari kunjungan yang dilakukan, nantinya didapati laporan hasil deteksi dini pemetaan warga binaan resiko tinggi yang ada di Lapas Narkotika Karang Intan. Hasil akhir yang diharapkan berdampak pada kondisi stabilitas keamanan dan ketertiban di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung Karang Intan tersebut.

Wahyu Susetyo, menegaskan komitmen dirinya dan jajaran menjaga situasi aman dan tertib untuk kelangsungan program pembinaan pada satuan kerja yang dipimpinnya tersebut.

“Situasi aman dan tertib sangat kita jaga untuk keberlangsungan pembinaan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan. Situasi tersebut bisa dicapai dari keterlibatan dan kepedulian dari semua pihak,” katanya.

Hadir bersama mendampingi Kadivpas, Kepala Bidang Pembinaan Bimbingan dan Teknologi Informasi, Sugito, Kepala Bidang Pelayaan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Ahmad Tohari.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000