AKBP M.Dayan Sampaikan Commander Wish Kapolri “Presisi”

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan didampingi Wakapolres, Senin (1/2/2021) menyampaikan Commander Wish Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajarannya.

IMG-20240227-124711

Keterangan dari Kasat Intelkam Polres Belawan AKP Syahrial Siregar mengatakan kegiatan ini dihadiri semua perwira, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Dari Commander Wish Kapolri, Kapolres memberikan arahan agar seluruh personil Polri dapat melaksanakan apa yang menjadi Program Kapolri yaitu Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

BACA JUGA  Peduli Kesehatan Wartawan, PWI Asahan Bagikan Masker

Ada 16 Program Prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan sebagai upaya transformasi menuju Polri yang Presisi yaitu Transformasi Organisasi melalui prnataan kelembagaan, perubahan sistem dan metode organisasi, menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0, perubahan teknologi Kepolisian modern di era Police 4.0.

Kemudian transformasi operasional melalui pemantapan kinerja Harkamtibmas, peningkatan kinerja penegakan hukum, pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi masional, menjamin keamanan program prioritas nasional serta penguatan penanganan konflik sosial.

BACA JUGA  Polrestabes Medan Sukses Amankan Parade dan Gebyar Berkebaya Tahun 2022 Goes To Unesco

Untuk transformasi pelayanan melalui peningkatan kualitas pelayanan publik Polri, mewujudkan pelayanan publik Polri yang terintegritas dan pemantapan komunikasi publik.

Sedang tranformasi pengawasan dengan pengawasan pimpinan terhadap setiap kegiatan, penguatan fungsi pengawasan dan pengawasan oleh masyarakat.

Seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan diminta mendukung dan melaksanakan 100 hari Program Kapolri serta 8 Komitmen Kapolri. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *