IMG-20240501-WA0019

Kapolres Labusel Gelar Upacara Bersama di Lapas Kota Pinang

IMG-20240409-WA0076

Labusel, TRIBRATA TV 

Kapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), AKBP Catur Sungkowo memimpin upacara di Lapas Kelas III Kota Pinang Jalan Prof. HM Yamin Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labusel Propinsi Sumatera Utara, Senin, (30/1/2023).

IMG-20240227-124711

AKBP Catur Sungkowo dalam arahannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kalapas Kota Pinang, Edison Tampubolon dan personil Lapas atas pelaksanaan upacara yang berjalan dengan baik. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga binaan Lapas Kota Pinang, yang menjadi perangkat upacara. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan arahan kepada seluruh warga binaan, dan menjadikan momentum di lembaga, dengan janji dan bukti perubahan, agar tidak mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan. 

“Tanamkan di jiwa dengan niat baik dan konsisten agar masa depan bisa diraih ketika semua sudah berlalu dan selesai menjalani hukuman,” ujarnya. 

Ia juga mengingatkan untuk bisa bekerja sama, saling mendukung satu sama lain dan mengingatkan sesama untuk selalu rajin beribadah. Juga himbauan, siapa saja bisa terlibat dengan hukum baik itu pidana kekerasan, judi, dan narkoba. Tidak ada pandang bulu siapa saja bisa terlibat.

“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu Selatan mengajak kepada rekan-rekan, dengan beradanya rekan di Lapas, jangan jadi akhir segalanya sesuai dengan Catur Marga Narapidana, harus punya rasa penyesalan dan niat dengan sepenuh hati agar berubah,” terangnya.

Turut hadir dari lerwira menengah Polres Labuhanbatu Selatan, AKP Rahman, Kabag Ops, AKP ER. Ginting, Kasat Narkoba, AKP M. Situmorang, Kasat Intelkam, AKP R. Surbakti, Kasat Binmas, AKP R. Imam GINTING, Kasi Propam, dan AKP B. Simanjuntak, Kapolsek Kota Pinang.

Dari Lapas Kota Pinang,tampak Japaruddin Ritonga, Kasubsi Pembinaan, 
Romsius Pasaribu, Kasubsi Kamtib, 
Edi Muliadi, Kaur Tata Usaha, dan Popo Arjuna, Kasubsi Administrasi.

Acara ditutup dengan penandatanganan MOU sinergitas kerjasama Lapas, dengan Polres Labuhanbatu Selatan. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *