Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Komplotan Pencuri Asal Siantar Diamuk Warga Simalungun Saat Kabur

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Kawanan pencuri di Nagori Raya Usang Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun sempat menjadi bulan-bulanan warga yang kesal setelah tertangkap saat hendak melarikan diri dengan mobil Xenia.

IMG-20240227-124711

Sempat terjadi kejar-kejaran antara warga dengan pelaku. Naas buat para terduga pelaku tepatnya di Dusun Prapat Huluan Nagori Simanabun Kecamatan Silau Kahean kenderaan para pelaku dapat dihentikan dan diamankan masyarakat dengan cara memalangkan mobil jenis Taft Badak di Simpang Bombongan Prapat Huluan Nagori Simanabun Kecamatan Silau Kahean kabupaten Simalungun, sehingga para pelaku tidak dapat melanjutkan perjalan setelah mobil mereka menabrak tiang listrik. Para pelaku pun berusaha melarikan diri.

Dua orang pelaku dapat diamankan oleh masyarakat di tepi jurang dan dibelakang rumah masyarakat. Keduanya Erwin Aritonang (24) alamat Jalan Dalil Tani Ujung Kelurahan Tomuan Pematang Siantar dan Riando Rajaguguk (18) yang tinggal di Jalan Pakis Kelurahan Kebun Sayur Pematang Siantar .

Namun tiga pelaku lain yang melarikan diri ke arah hutan di Nagori Parapat Huluan Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, nama dan identitas telah dikantongi petugas kepolisian.

Kapolsek Pamatang Raya Iptu L.Silalahi dan Bripka Jhon Susanto Purba yang menerima informasi dari kepala desa, Jon Purba segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna meredam emosi warga.

Setelah mengamankan pelaku kepolisian menjemput pegawai Puskesmas merawat kedua pelaku yang luka-luka.

Keduanya diamankan ke Polsek Raya untuk proses hukum selanjutnya sedangkan barang bukti mobil Xenia dalam keadaan rusak parah di amankan di Polsek Silau Kahean. (Joe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *