Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Terima SK, Bambang Rahmana Putra Jabat Ketua PAC IPK Namorambe

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Ketua DPDIPK Kabupaten Deli Serdang, Parmonangan Gultom,SE didampingi Sekretaris M Yudi L Tobing menyerahkan SK Pengurus PAC IPK Namorambe kepada Bambang Rahmana Putra sebagai Ketua di Sekretariat DPD IPK Deli Serdang, Jalan Balai Desa, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (18/1/2024), sekira pukul 15.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Parmonangan Gultom mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan, ia berharap Bambang Rahmana Putra dapat mengembangkan IPK Namorambe sampai ke tingkat ranting.

“Harus humanis dan mendekatkan diri kepada masyarakat begitu juga kepada APH dan ASN yang ada di Kecamatan Namorambe. Harus menjalin silahturahmi dan juga bersinergi supaya menjaga rasa kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” kata Parmonangan Gultom.

Dalam kesempatan itu, kepada sejumlah awak media, Bambang Rahmana Putra didampingi Sekretaris Lingga Sinulinga, Bendahara, Mahendra Ginting, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk membimbing rekan-rekannya dalam membesarkan IPK di Kecamatan Namorambe.

“Kami siap membirukan dan membesarkan IPK di Kecamatan Namorambe sampai ke tingkat ranting di seluruh Kecamatan Namorambe, bendera IPK harus berkibar di wilayah Namorambe,”jelas Bambang.

Sementara itu diakhir kegiatan penyerahan SK tersebut, Parmonangan Gultom berpesan kepada seluruh pengurus agar organisasi ini harus menjadi organisasi yang bermasyarakat, harus berbuat tidak hanya berkata-kata dan harus bersinegi dengan pihak kecamatan supaya dapat dikaryakan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kecamatab Namorambe.

“Jangan hanya menunggu tapi harus berbuat, sekaligus di suasana jelang Pemilu 2024 ini, mari kita bersama – sama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kita masing – masing agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Tampak hadir Penasehat, Kevin Silalahi, Ketua Satgas DPD IPK Deli Serdang, Adel Guci, Sekretaris Holmes Pardede, Ketua PAC IPK Patumbak, Robet Pakpahan, dan Sekretaris Malvinas Sibagariang, (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *