Tengah Malam Divisi Pemasyarakatan Jambi Razia Lapas Bangko

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bangko disidak Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jambi yang dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan. Razia secara mendadak ini adalah upaya pencegahan dan penindakan serta peredaran narkoba di Lapas Bangko.

IMG-20240227-124711

Razia sengaja dilakukan tengah malam tepat pukul 00.00 WIB supaya tidak ada kebocoran informasi, razia langsung dipimpin oleh Kadivpas Jambi, Aris Munandar.

BACA JUGA  Video: Trio Anggota DPRD Kabupaten Sitaro Bersinergi dengan Pemda

“Ini adalah kegiatan rutin kita lakukan disetiap Lapas dan Rutan yang ada di wilayah Jambi untuk mencegah penggunaan dan peredaran narkoba serta penggunaan HP didalam lapas secara ilegal, jadi sengaja kami sidak tengah malam tanpa sepengetahuan petugas Lapas Bangko”, ujarnya, Rabu (18/1/2023).

Kegiatan ini didampingi seluruh pejabat Divisi Pemasyarakatan Jambi serta jajarannya, dan tak lama Kalapas Bangko dan jajarannya hadir di lapas setelah razia di kamar blok hunian lapas.

BACA JUGA  Nihil Sepekan, Kasus Covid 19 di Tanjungpinang 2 orang

Kepala Lapas Bangko, Erwan Prasetyo mengungkapkan sangat berterima kasih kepada tim Divisi Pemasyarakatan Jambi yang telah melakukan razia ini demi meminimalkan gangguan keamanan.

Hasil razia yang didapat hanya berupa sendok besar dan barang pecah belah sedangkan HP dan Narkoba tidak didapatkan.

Terakhir, Aris menyampaikan kepada seluruh jajaran Lapas Bangko untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sebagai petugas pemasyarakatan sesuai dengan SOP yang ada dan tidak ada lagi pungli didalam Lapas.

BACA JUGA  Satgas Yonif RK 114/SM Anjangsana pada Kepala Suku Napua

“Tunjukkan bahwa seluruh petugas pemasyarakatan bekerja dengan SOP dan selalu humanis kepada warga binaan,” tutup Aris Munandar. (fitri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *