Awali Kunker, Kapolres Paser Kunjungi Polsek Tanah Grogot dan Polsek Kuaro

IMG-20240409-WA0076

Paser, TRIBRATA TV

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya dan Ketua Cabang Bhayangkari Paser melakukan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek jajaran yang diawali di Polsek Tanah Grogot dan Polsek Kuaro, Selasa (16/01/2024).

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungannya Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Donny Dwi Romansa, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan rombongan ibu Bhayangkari disambut Kapolsek Tanah Grogot Iptu Agus Sanyoto dan Kapolsek Kuaro Iptu Andi Ferial J, bersama seluruh Personil.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Hadiri Peluncuran Aplikasi SIGNAL

Kunjungan kerja pertama Kapolres diawali Polsek Tanah Grogot kemudian dilanjutkan Polsek Kuaro untuk menjalin silaturahmi personil Polsek serta meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, personil serta situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Kapolres melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan kunjungan kerja tersebut diisi dengan pengarahan kepada personil Polsek, serta bertatap muka langsung dan bersilaturahmi dengan unsur Muspika, Ketua Ormas, Ketua adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA  Polresta Deli Serdang Gelar Acara Syukuran HUT KORPRI Ke 51

Kapolres dalam arahannya meminta seluruh personil Polsek maupun Polres Paser untuk selalu mensyukuri nikmat dan bisa memaksimalkan tugas dalam melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas kemudian dituntut kesiapan Pemilu.

“Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial, termasuk berbeda pilihan di pesta demokrasi serta kita jaga suasana yang aman menjelang Pemilu damai dan kondusif,” tutupnya.(Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *