Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Keluarga Besar IKBF se Sumut Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ikatan Keluarga Besar Flobamora (IKBF) Sumatera Utara menggelar perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan penuh khidmat, Sabtu (13/1/2024) di Aula Hall Thomas Aquinas Jalan Matahari Raya Helvetia Medan Sumatera Utara,sumut.

IMG-20240227-124711

Tampak dalam kegiatan tersebut ketua panitia AKBP Alexander S Soeki beserta istri, Penasehat IKBF Sumatera Utara Felix Giwa Djaha, Ketua IKBF Sumatera Utara Ir Alexander Lorentius Dacosta, Kepala Badan Penghubung Pemprov Nusa Tenggara Timur Hendry D.L Izac, S.Sos, M.S.I beserta seluruh keluarga besar IKBF se Sumatra Utara.

AKBP Alexander S Soeki selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan ini adalah sebagai bentuk pengharapan kasih kepada kita kepada Tuhan Yesus Kristus untuk keluarga besar IKBF.

“Hari ini kita berkumpul dengan hati yang penuh syukur untuk merayakan misteri besar kelahiran Yesus Kristus, anak Tuhan yang datang ke dunia ini sebagai tanda kasih dan pengharapan. Natal adalah panggilan bagi kita semua untuk merenungkan keajaiban kelahiran-Nya, memahami arti kasih yang mendalam, dan merasakan kedamaian yang diberikan-Nya kepada dunia”, sebutnya.

Dikatakannya, dalam kesederhanaan-Nya kita melihat kehadiran di tengah-tengah manusia. Natal mengajarkan kita bahwa kasih itu tulus, dan kekuatan sejati terletak dalam pelayanan dan pengorbanan. Mari kita renungkan bagaimana kita dapat mengikuti teladan Kristus dalam memberikan kasih kepada sesama.

Dikesempatan yang sama,Kepala Badan Penghubung Pemprov Nusa Tenggara Timur (NTT) Hendry D.L, Izac, dalam sambutannya menyampaikan ia hadir dari Jakarta ke Sumatera Utara, semata mata untuk berjumpa dan bersilaturrahmi dengan saudaranya sesama orang timuran yang diikat dalam satu wadah yaitu Ikatan Keluarga Besar Flobamora.

“Kita sebagai orang timuran mempunyai ciri khas tersendiri yaitu jujur, berani, serta suka menolong. Untuk itu melalui perayaan Natal dan tahun baru ini kita jadikan momentum bagaimana masyarakat untuk saling mengasihi sesama manusia,”ajaknya.

Ia juga mengajak agar semua kembali kepada sub tema yang digaungkan. “Sesuai tema kira pada sore hari ini ” Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di Bumi (Lukas 2:14) dan sub tema nya Melalui Perayaan Natal dan Tahun Baru IKBF Sumatera Utara mampu membawa damai sejahtera di tengah-tengah keluarga, masyarakat, bangsa dan negara”, tutupnya. (akim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *