Polres Aceh Tamiang Gelar Upacara Farewell Pelepasan AKBP Imam Asfali

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Polres Aceh Tamiang menggelar Apel Farewell Parade, melepas AKBP Imam Asfali, yang diganti AKBP muhammad Yanis sebagai Kapolres Aceh Tamiang di halaman Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jum’at (13/01/2023).

IMG-20240227-124711

Dalam apel tersebut Kapolres Aceh Tamiang yang baru bersama yang lama bersama-sama memimpin apel serta menyampaikan arahan kepada peserta Apel Farewell Parade.

Diawali oleh AKBP Imam Asfali yang menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dedikasi selama dirinya berdinas sebagai Kapolres Aceh Tamiang selama kurang lebih 16 bulan.

BACA JUGA  Kapolres Rohil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama berdinas ada salah-salah kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati rekan-rekan. Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Kapolres Aceh Tamiang yang baru Polres Aceh Tamiang akan semakin lebih baik lagi”, ucap AKBP Imam Asfali.

Selanjutnya AKBP Muhammad Yanis, menyampaikan, sebagai Kapolres yang baru berharap dukungan dari rekan-rekan dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Tamiang bisa tetap kondusif.

BACA JUGA  Kapolsek SS III Hadiri Kegiatan Trial Monitorings Pembangunan Cor Jalan

“Saya mengharapkan dukungan dari semua rekan rekan mari kita ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang ini tetap kondusif dan apa yang sudah diberikan oleh AKBP Imam Asfali, tetap kita lanjutkan,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Yanis, turut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Imam Asfali, yang sudah memberikan pengabdian yang terbaik di Polres Aceh Tamiang.

BACA JUGA  Pelayanan SKCK Polres Takalar Terbaik Kedua Se Indonesia

“Mudah-mudahan selama 16 bulan di Polres Aceh Tamiang banyak memberikan kenangan indah di Polres Aceh Tamiang dan sama-sama mendoakan semoga beliau diberikan kesehatan, kesuksesan ditempat tugas yang baru,” tutur Muhammad Yanis.

Kegiatan ditutup dengan pelepasan yang diwarnai tradisi pedang pora kepada AKBP Imam Asfali, menuju ketempat tugas yang baru sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *