IMG-20240501-WA0019

Setelah Palembang dan Lampung, Grosir Mobil Kini Hadir di Pekanbaru

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kini Grosir Mobil telah mengembangkan bisnisnya di Pulau Sumatera. Tak hanya Palembang dan Lampung, Grosir Mobil juga membidik Pekanbaru untuk memenuhi kebutuhan stok para pedagang mobil dan motor bekas.
 
Komitmen Grosir Mobil di Pekanbaru dibuktikan dengan berdirinya warehouse Pekanbaru yang diresmikan pada 15 Desember 2023. Dengan serangkaian acara salah satunya “Grosir Mobil Roadshow” yang mengajak para pedagang mobil & motor bekas untuk bergabung menjadi mitra. Grosir Mobil siap melayani kebutuhan mobil dan motor bekas untuk wilayah Pekanbaru.
 
Grosir mobil sebagai platform jual mobil dan motor bekas. Dengan sistem online yang bisa diakses melalui website grosirmobil.id. Grosir Mobil hadir memberikan pengalaman baru bagi para pedagang yang mencari stok unit dalam membeli mobil atau motor untuk dijual kembali.

IMG-20240227-124711

Sulitnya mencari stok mobil dan motor bekas bagi para pedagang dan end user menjadi tujuan mengapa grosirmobil.id ada.
 
Para pedagang mobil bekas di Pekanbaru kini bisa mencari dan menemukan lokasi Warehouse di Jalan Soekarno Hatta, no 88, Kelurahan Delima Kota Pekanbaru, Riau. Titik lokasi maps yang bisa dicari ada pada link berikut, lokasi di sana para pedagang dapat melakukan pengecekan unit secara langsung sebelum melakukan penawaran via online.

Website grosirmobil.id bisa diakses oleh mitra di seluruh Indonesia, 24 jam non stop. Isi dari website grosirmobil.id ada banyak fitur yang memudahkan, mulai dari info live, info detail kendaraan, sistem penawaran, hingga lokasi warehouse Grosir Mobil yang tersebar di seluruh Indonesia.
 
Menjadi mitra Grosir Mobil, adalah hal yang paling menguntungkan bagi pedagang mobil dan motor bekas. Karena mudahnya mencari stok unit yang sudah di inspeksi dengan harga grosiran. Bahkan, membeli unit mobil atau motor bekas secara satuan, tetap mendapatkan harga grosir!
 
Syarat menjadi mitra grosir mobil, hanyalah KTP, selfie KTP, nomor handphone aktif, email aktif yang harus calon mitra siapkan untuk registrasi. Untuk langkah selanjutnya, bisa klik link ini untuk mendaftar atau tonton video ini yang telah disematkan, link
 
Jadilah yang pertama mengetahui stock unit, promo menarik, hingga jadwal event di grosirmobil.id dengan menjadi mitra grosir mobil dan cari mobil incaran berkualitas yang bisa dijual lagi dengan keuntungan berlipat ganda. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *