IMG-20240501-WA0019

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat dan Kepling Bantu Selamatkan Nyawa Pria yang Coba Bunuh Diri

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Patut mendapat acungan jempol dan apresiasi kinerja salah seorang anggota Kepolisian Sektor Medan Barat, Polrestabes Medan yang kesehariannya bertugas sebagai Babinkamtibmas di wilayah Pulo Brayan Kota.

IMG-20240227-124711

Didampingi Kepala Lingkungan (Kepling) II, ia merespon cepat dengan menyelamatkan nyawa seorang pria yang coba nekat mengakhiri hidupnya dengan dengan minum racun tikus, Senin (10/1/2022) sekira pukul 19.30 WIB petang.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, percobaan bunuh diri itu diduga dilakukan karena himpitan ekonomi. Beruntung, nyawa pria yang mencoba bunuh diri itu berhasil diselamatkan Bhabinkamtibmas Aipda Zulkifli Dalimunthe dan Kepling II Kelurahan Pulo Brayan Kota, Ahmad Rendy yang segera membawa korban bernama Totok( 39) warga Jalan KL Sudarso Kelurahan Pulo Brayan Kota ke rumah sakit Imelda Medan.

Kepada awak media ini, Aipda Zulkifli Dalimunthe mengatakan awalnya ia ditelepon Ahmad Rendy yang mengatakan ada warganya yang baru sebulan tinggal dilingkungan itu terkapar akibat mencoba bunuh diri dengan meminum kopi yang dicampur racun tikus.

Selanjutnya usai berkordinasi dengan Iptu JR Aritonang, Perwira Pawas malam Polsek Medan Barat, ia pun segera menuju lokasi didampingi Kepling II dan istri korban segera membawa korban ke RS Imelda, untuk penanganan medis.

Sementara Ahmad Rendy membenarkan kejadian percobaan bunuh diri warganya tersebut.

Awalnya istrinya pulang kerja, kaget dan berteriak histeris melihat suami terkapar tidak sadarkan diri.

“Mendengar teriakan istri korban, saya dan warga segera berdatangan dan memberi tindakan awal dengan meminumkan susu dan minyak makan kepada korban, sehingga korban muntah. Tidak berselang lama Bhabinkamtismastiba dan kami segera membawanya ke RS Imelda Medan sehingga korban segera mendapat penanganan serius dokter,” ujarnya.

Informasi terakhir didapat dari dikonfirmasi via WA Aipda Zulkifli Dalimunthe, mengatakan korban sudah berangsur-angsur pulih dan sehat kembali. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *